Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Scholes Nilai Permainan Barcelona Membosankan

Minggu, 29 Januari 2012 – 04:06 WIB
Scholes Nilai Permainan Barcelona Membosankan - JPNN.COM
Pemain Barcelona, Cesc Fabregas (kiri) dan Lionel Messi.
GELANDANG Manchester United (MU) Paul Scholes mengakui permainan Barcelona sangat bagus. Karena semakin bagusnya, pemain veteran MU itu menilai bosan dengan permainan Barca -sebutan Barcelona- yang selalu gampang meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Saya sampai hampir bosan melihat mereka bermain, mereka terlalu bagus," ungkap Scholes seperti yang dikutip The Daily Mail.

Scholes bercerita, ia sangat senang melihat permainan anak asuhan Pep Guardiola. Tapi itu dulu. Sekarang, karena Lionel Messi dkk dengan mudah menang dan mencetak hat-rick setiap pekannya, ia mulai bosan dengan sendirinya.

"Dulu saya sangat senang melihat permainan Barcelona di akhir pekan, tetapi sekarang hal yang sama terjadi setiap pekan, mereka melibas semuanya, enam atau tujuh gol, Lionel Messi mencetak hat-trick setiap pekan. Saya bosan. Mereka terlalu bagus, saya bosan," katanya. (awa/jpnn)

GELANDANG Manchester United (MU) Paul Scholes mengakui permainan Barcelona sangat bagus. Karena semakin bagusnya, pemain veteran MU itu menilai bosan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA