Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Scolari Nilai Neymar Setara Ronaldo dan Messi

Senin, 18 November 2013 – 13:35 WIB
Scolari Nilai Neymar Setara Ronaldo dan Messi - JPNN.COM

jpnn.com - RIO DE JANEIRO- Pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari sadar betul dengan arti penting striker Neymar dalam skema permainannya. Neymar bakal menjadi tumpuan utama Brazil di Piala Dunia 2014 mendatang.

Karena itu, Scolari tak henti-hentinya mendongkrak konfidensi mantan megabintang Santos tersebut. Mantan nahkoda Chelsea tersebut menyejajarkan Neymar dengan bintang-bintang sepakbola dunia saat ini.

Dukungan itu juga sebagai langkah membalas ucapan pelatih Chelsea, Jose Mourinho. Sebelumnya, Mourinho mencibir Neymar atas kartu merah yang diterima kapten Glasgow Celtic, Scott Brown.

"Mungkin Mourinho tahu bahwa Neymar saat ini merupakan pemain yang sejajar dengan Ronaldo dan Messi. Neymar bisa membuat Chelsea terluka," terang Scolari dalam wawancara dengan Guardian, Senin (18/11).

Namun, yang lebih penting, Scolari ingin Neymar terus menunjukkan kegarangannya. Musim ini, dia sudah mencetak empat gol dalam sebelas laga bersama Barcelona. Jumlah itu masih kalah jauh dengan prosentase yang dibukukan Neymar ketika membela Brazil. Dalam 44 laga, Neymar sudah mendonasikan 27 gol untuk Selecao, julukan Brazil.

"Semua pemain tahu mereka mesti memenangi Piala Dunia. Jika kami tak cukup bagus, kami akan kalah. Tapi jika kami kerja keras seperti yang kami lakukan di bulan lalu, saya melihat Brazil sangat tertantang merebut gelar Piala Dunia," tegas Scolari. (jos/jpnn)

RIO DE JANEIRO- Pelatih Brazil, Luiz Felipe Scolari sadar betul dengan arti penting striker Neymar dalam skema permainannya. Neymar bakal menjadi

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA