Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SDA Galang Dukungan untuk Prabowo, Romy Anggap Dinamika Biasa

Senin, 05 Mei 2014 – 15:06 WIB
SDA Galang Dukungan untuk Prabowo, Romy Anggap Dinamika Biasa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy, membantah manuver Ketum Suryadharma Ali (SDA) yang  dikabarkan menggalang dukungan dari DPW PPP untuk pencapresan Prabowo Subianto, sebagai bentuk mencuatnya lagi perpecahan di internal partainya.

"Gak ada perpecahan, kalau perbedaan itu kan dinamika yang wajar kita lihat beberapa partai juga berbeda pandangan terhadap pengusungan capres-cawapres," kata Romy -sapaan Romahurmuziy- di Gedung DPR RI, Senayan, Senin (5/5).

Lagipula, kata Romy, informasi itu masih simpang siur. Sebab, dia sudah menanyakannya kepada SDA dan yang bersangkutan membantah perihal surat dukungan dari DPW PPP untuk Prabowo.

"Ya memang masih simpang siur karena beliau menyatakan tidak, tetapi sejumlah DPW yang hadir dan sejumlah kader yang hadir di sana menyatakan ada (surat dukungan untuk Prabowo, red), " jelasnya.

Ditegaskan Romy, terlepas benar tidaknya informasi pertemuan SDA dengan sejumlah DPW PPP untuk menggalang dukungan bagi Prabowo, Romy menekankan agar dukung mendukung capres harus tetap dilakukan sesuai konstitusi partai.(fat/jpnn)

 

JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Romahurmuziy, membantah manuver Ketum Suryadharma Ali (SDA) yang  dikabarkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA