Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SDA Merapat ke Prabowo

Selasa, 07 April 2009 – 22:29 WIB
SDA Merapat ke Prabowo - JPNN.COM
PENJAJAKAN : Ketua PPP Suryadharma Ali menemui Prabowo Subianto di DPP Partai Gerindra, Selasa (7/4) malam. Hadir dalam pertemuan itu antara lain Penasehat Gerindra Moerdiono dan putri Gus Dur, Yenny Wahid. Foto: Priyo Handoko/JAWA POS
JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) terus melakukan manuver politik. Setelah sebelumnya merapat ke Jusuf Kalla dan Megawati Soekarnoputri, SDA juga merapat ke Prabowo Subianto yang kini tengah digadang sebagai calon presiden dari Partai Gerindra.''Ini sebagai kunjungan balasan, karena sebelumnya Pak Prabowo sempat mampir ke kantor DPP PPP,''kata Suryadharma kepada wartawan di Jakarta, Selasa malam (7/4).

Sejauh ini memang belum diketahui pasti pembicaraan yang sudah dilakukan antara kedua politisi ini. Yang pasti, melalui kunjungannya ke markas Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan ini, Menteri Negara Koperasi dan UKM itu mengaku ingin lebih dekat lagi dengan capres Prabowo Subianto. ''Ya, saya ingin lebih dekat lagi dengan Pak Prabowo, sebelum akhirnya menjanjagi untuk menjalin kerja sama lebih lanjut,''ujarnya.

Mengenakan hem batik, kedatangan SDA di markas Gerindra diikuti jajaran fungsionaris PPP. Kedatangan SDA sendiri disambut langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Nampak mendampingi Prabowo, ketua Dewan Penasehat Gerindra Murdiono, dan ketua DPP Halida Hatta, serta adik Prabowo- Hashim Djojohadikusumo. Hingga berita ini diturunkan, pertemuan kedua partai ini masih berlangsung dengan akrab dan santai. (aj/jpnn)

JAKARTA- Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali (SDA) terus melakukan manuver politik. Setelah sebelumnya merapat ke Jusuf

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close