Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

SEA Games 2019: Jojo Bawa Indonesia Unggul Atas Thailand

Senin, 02 Desember 2019 – 15:52 WIB
SEA Games 2019: Jojo Bawa Indonesia Unggul Atas Thailand - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MANILA - Jonatan Christie alias Jojo membuka langkah timnas Indonesia untuk lolos ke final badminton nomor beregu putra SEA Games 2019.

Jojo yang turun di partai pertama match Indonesia vs Thailand di Multinlupa Sports Complex Manila, Senin (2/12) sore WIB, menang atas Kantaphon Wangcharoen.

Jojo menang rubber game 22-20, 8-21, 21-8 dan membuat Indonesia untuk sementara unggul 1-0.

Di partai kedua yang sedang berlangsung, bertanding ganda putra pertama Indonesia dan Thailand, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto versus Bodin Isara/Maneepong Jongjit.

Tim putra Indonesia di SEA Games 2019 ini merupakan juara bertahan. Dua tahun lalu di Malaysia, Indonesia mengalahkan tuan rumah di partai final. Andai mengalahkan Thailand di semifinal tahun ini, Indonesia akan berhadapan dengan pemenang laga semifinal Singapura vs Malaysia.

Sementara di nomor beregu putri, Indonesia ketemu Thailand di final. Gregoria Mariska Tunjung dkk lolos ke final setelah menyingkirkan Singapura 3-1. Sementara tim putri Thailand yang menyandang status juara bertahan, lolos ke partai puncak setelah mengalahkan Malaysia 3-0. (adk/jpnn)

Tim Indonesia di SEA Games 2019 ini menyandang status juara bertahan nomor beregu putra.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close