Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Dibantai, Djie Goon Gunawan Diduga Dianiaya

Rabu, 31 Maret 2021 – 23:08 WIB
Sebelum Dibantai, Djie Goon Gunawan Diduga Dianiaya - JPNN.COM
Personel Satreskrim Polrestabes Medan merekontruksi tiga orang pelaku pembunuhan sadis yakni FZ (20), BZ (24) dan AZ (21), Rabu. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, MEDAN - Tersangka pembunuhan terhadap Djie Goon Gunawan (74) pemilik indekos di Jalan Merbabu Kelurahan Pusat Pasar, Medan, menjalani rekonstruksi.

Ada 27 adegan yang diperagakan tiga orang tersangka.

"Ketiga pelaku pembunuhan itu yakni FZ (20) warga Desa Hilina Tafue, Kecamatan Idanagawo, Kabupaten Nias, BZ (24) dan AZ (21) keduanya warga Fadoro Taliwaa, Desa Sisobahili, Kecamatan Afulu, Kabupaten Nias Utara," kata Panit Pidum Satreskrim Polrestabes Medan Iptu Jefri Simamora kepada wartawan, di Medan, Rabu (31/3).

Reka ulang kasus pembunuhan itu digelar di Lantai II Gedung Satreskrim Polrestabes Medan.

Dia menyebutkan, motif penyebab tersangka melakukan penganiayaan hingga korban luka-luka dan meninggal dunia karena kesal sakit hati diminta uang indekos.

Peristiwa pembunuhan tersebut pada Minggu (7/3), saat korban ditemukan terkapar di dalam rumahnya dengan kondisi mengerikan, kepalanya pecah akibat dihantam benda tumpul oleh para tersangka.

"Keluarga korban yang mendapat informasi kejadian itu, kemudian melapor ke Polrestabes Medan," ujarnya.

Simamora mengatakan, polisi langsung menyelidiki kasus itu dan ketiga pelaku diringkus di tempat terpisah di Medan, Senin (8/3). (antara/jpnn)

Korban ditemukan terkapar di dalam rumahnya dengan kondisi mengerikan, kepalanya pecah akibat dihantam benda tumpul oleh para tersangka.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close