Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh

Senin, 18 Maret 2019 – 10:10 WIB
Sebelum Meninggal, Ibunda Ustaz Abdul Somad Sempat Salat Subuh, Lalu Mengeluh - JPNN.COM
Ambulans yang rencananya membawa jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad. Foto: diambil dari RiauPos.co

jpnn.com, RIAU - Jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad (UAS), Bu Rohana langsung dibawa ke kampung halamannya di Silau Laut Kabupaten Asahan, Provinsi Sumatera Utara dari RS Sansani Pekanbaru, Senin (18/3).

Dengan menggunakan ambulans, rombongan berangkat dari Sansasi sekitar pukul 08.15 WIB menggunakan jalur darat. RiauPos.co melaporkan, belum terlihat UAS berada di tengah banyak orang yang membesuk ibundanya di Sansasi.

Dari kabar yang beredar di Rumah Sakit Sansani, UAS tengah berada di Jawa Timur dalam sebuah agenda kegiatan. Dikabarkan juga, dari Jawa Timur UAS akan langsung bertolak ke Silau Laut Kabupaten Asahan.

(Bacalah ini, sedih: Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia)

Suasana begitu ramai oleh ratusan orang kerabat dan masyarakat serta sahabat berdatangan melepas kepergian ambulans ke Asahan.

Perjalanan menuju Silau Laut juga diawasi oleh pengamanan pihak kepolisian turut hadir Kapolresta Pekanbaru Kombespol Susanto yang ikut pengawalan langsung.

RiauPos.co melansir, ibunda UAS dibawa ke rumah sakit saat subuh tadi karena mengeluhkan sakit ringan, pusing. "Subuh tadi masih ikut salat subuh. Tiba-tiba beliau mengeluhkan sakit ringan. Akhirnya langsung dibawa ke Rumah Sakit," ungkap tetangga ibunda UAS, Edward. (wan)

Jenazah ibunda Ustaz Abdul Somad dikabarkan langsung dibawa ke kampung halamannya di Asahan lewat jalur darat.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close