Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal, Jupe Minta Adiknya Membangun Ini

Senin, 24 Juli 2017 – 20:50 WIB
Sebelum Meninggal, Jupe Minta Adiknya Membangun Ini - JPNN.COM
Nia Anggia, Julia Perez. Foto: Instagram

jpnn.com - Sebelum meninggal, Julia Perez menyampaikan amanat kepada adiknya, Nia Anggia. Aktris yang meninggal Juni lalu itu berharap adiknya bisa membangun rumah singgah untuk anak-anak penderita kanker.

Nia mengungkapkan pesan Jupe itu lewat post di akun Instagram-nya. Nia mengaku sangat ingin mewujudkan Rumah Singgah Julia Perez seperti permintaan sang kakak.

“Ya Allah semoga saya bisa menjalankan amanat Almarhumah kakak saya , mewujudkan impiannya membangun Rumah Singgah untuk anak-anak penderita KANKER Allahuakbar , Bismillah,” tulisnya.

Terkait harapannya ini, Nia Anggia banjir dukungan dari netizen. “Amin Ya Allah… Niat baik pasti ada Jalan,” kata akun @fajharz.

“Selalu ada jalan untuk niat yg baik.Dan Allah senantiasa bersama orang2 yg berhati tulus.Semangat yaa,” sambung akun @hettysoetjipto.

“Lanjutkan mbak anggita, ini akan menjadi shadaqah jariyah dan penerang bagi almarhumah mbak jupe di alam barzakh, semoga diriodhoi Allah, aamiin,” papar akun @buninikpai. (zul/pojoksatu)

Sebelum meninggal, Julia Perez menyampaikan amanat kepada adiknya, Nia Anggia. Aktris yang meninggal Juni lalu itu berharap adiknya bisa membangun

Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close