Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal Kondisi TK Stabil

Sabtu, 08 Juni 2013 – 19:21 WIB
Sebelum Meninggal Kondisi TK Stabil - JPNN.COM
JAKARTA - Innalillahi wainna ilaihi raajiuun. Ketua MPR, H Taufik Kiemas, meninggal dunia, di Singapura, pukul 19.00 waktu setempat. Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, menyatakan, sebelum meninggal, kondisi Taufiq sempat stabil.

"Kami dapat kabar tadi siang kondisinya tidak stabil. Kemudian pada sore tadi, kembali stabil.  Makanya kami membantah isu yang berkembang di pesan singkat. Kemudian kami mendapat kabar bahwa pada pukul 19.00 waktu Singapura beliau meninggalkan kita semua," kata Tjahjo, di kediaman Taufiq Kiemas, di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (8/6) malam.

Tjahjo mengatakan, ini merupakan informasi langsung dari Puan Maharani, putri Taufiq Kiemas yang tengah mendampingi ayahnya di Singapura.

Suasana rumah duka sudah ramai. Terpantau, aparat kepolisian mengamankan lalu lintas di kawasan Jalan Teuku Umar. Sejumlah wartawan juga sudah berada di lokasi. (boy/jpnn)

JAKARTA - Innalillahi wainna ilaihi raajiuun. Ketua MPR, H Taufik Kiemas, meninggal dunia, di Singapura, pukul 19.00 waktu setempat. Sekjen PDI Perjuangan,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close