Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebelum Meninggal, Pengemudi Ojek Online Mengaku Dibegal

Senin, 06 Januari 2020 – 13:10 WIB
Sebelum Meninggal, Pengemudi Ojek Online Mengaku Dibegal - JPNN.COM
Ilustrasi begal. Foto: Radar Bogor

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi masih memburu pelaku penusukan hingga tewas terhadap pengemudi ojek online di kawasan Rajawali, Jalan Raya Cisaat-Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

"Hingga saat ini kami masih mengumpulkan barang bukti untuk mengungkap kasus penusukan hingga tewas penarik ojol (ojek online) yakni Taufik Hidayat (49) warga Cibolang, Kecamatan Cisaat," kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota AKP Maolana di Sukabumi, Senin (6/1).

Penusukan terhadap Taufik Hidayat terjadi pada Minggu (5/1) pukul 19.30 WIB. Kondisi korban pertama kali diketahui oleh sesama rekannya sebagai penarik ojek. Taufik ditemukan terkapar di pinggir jalan.

Korban pun langsung dilarikan ke RS Betha Medika Cisaat oleh rekannya. Sebelum meninggal, Taufik sempat mengaku dirinya dibegal dan beberapa kali dipukuli hingga akhirnya ditusuk pelaku di perut sebelah kanan.

Tidak lama setelah mendapatkan penanganan medis dari pihak rumah sakit, akhirnya korban tewas. Untuk kepentingan penyelidikan jasad korban dibawa ke RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk dilakukan autopsi.

"Kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan diharapkan dalam waktu singkat pelaku penusukan pengemudi ojol itu bisa ditangkap agar bisa mengetahui motifnya," kata Maolana. (antara/jpnn)

Pengemudi ojek online di Sukabumi tewas setelah diduga menjadi korban pembegalan.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close