Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sebut Bu Pur Ikut Urus Kontrak Multiyears Hambalang

Senin, 05 Mei 2014 – 14:48 WIB
Sebut Bu Pur Ikut Urus Kontrak Multiyears Hambalang - JPNN.COM
Wafid Muharram bersaksi pada sidang terdakwa kasus dugaan korupsi proyek perencanaan proyek Pusat Pendidikan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Alfian Mallarangeng di Pengadilan Tipikor, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (5/5). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam mengakui bahwa memang ada peran Bu Pur dalam pengurusan kontrak anggaran multiyears (tahun jamak) proyek Hambalang ke Kementerian Keuangan.

Hal itu diungkapkan Wafid saat bersaksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan korupsi pembangunan sarana dan prasarana pusat pendidikan dan pelatihan olahraga Hambalang Andi Alifian Mallarangeng di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (5/5).

"Yang saya tahu (bu Pur) bantu di multiyears. Beliau menyampaikan kenal bu Dirjen Anggaran, Anny Ratnawati dan akan membantu untuk proses multi years," kata Wafid.

Wafid mengatakan, Bu Pur pernah tiga sampai empat kali menemuinya setelah dikenalkan oleh Sekretaris Pribadi Andi, Iim Rohimah. Saat ini Andi memang masih menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga.

Wafid mengungkapkan Iim yang mengenalkan Bu Pur sebagai orang yang dibawa oleh Andi. "Bu Pur datang ke saya diajak Bu Iim. Bu Iim mengatakan bahwa Bu Pur ingin ikut proyek di Kempora (Kementerian Pemuda dan Olahraga)," tandasnya. (gil/jpnn)

JAKARTA - Mantan Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga Wafid Muharam mengakui bahwa memang ada peran Bu Pur dalam pengurusan kontrak anggaran multiyears

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA