Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sedaap! Allegri Klaim sudah Kantongi Kelemahan Munchen

Sabtu, 12 Maret 2016 – 22:33 WIB
Sedaap! Allegri Klaim sudah Kantongi Kelemahan Munchen - JPNN.COM
Massimiliano Allegri. Foto: AFP

jpnn.com - JUVENTUS akan bertemu dengan Bayern Munchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di markas Bayern Munchen, Allianz Arena tengah pekan nanti. 

Bagi kedua klub itu pertandingan tersebut adalah pertandingan yang penting sebagai penentu untuk lolos ke babak perempat final nanti.

Untuk menaklukan sang lawan, Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengaku sudah mulai mempersiapkan strategi untuk pertandingan tersebut.

Salah satunya adalah dengan menganalisa kelemahan sang lawan melalui pertandingan The Bavaria kontra Borussia Dormund beberapa saat yang lalu.

"Kami menyaksikan pertandingan mereka (Munchen) kontra Borussia Dortmund. Dortmund bermain dengan baik selama 60 menit dan ditekan oleh Bayern di sia pertandingan" ungkap Allegri kepada Sky Sports.

"Kami bisa melakukan yang sebaliknya, menyerang pada babak pertama dan mempertahankan hasilnya kemudian. Saya pikir jika kami dapat mengontrol bola dan menyerang titik lemah mereka, kami bisa membuat mereka terluka" pungkas Allegri.(ray/jpnn)

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA