Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sederet Musisi Dunia sudah Masuk Daftar

Minggu, 13 Desember 2009 – 14:28 WIB
Sederet Musisi Dunia sudah Masuk Daftar - JPNN.COM
JAKARTA - Tahun memang belum juga resmi berganti ke 2010. Namun begitu, salah satu ajang musik akbar di triwulan pertama tahun depan, yakni Java Jazz Festival (JJF), sudah sarat berisi daftar musisi internasional yang memastikan diri bakal tampil. Ajang ini sendiri, sebagaimana diungkapkan oleh panitianya, dipastikan bakal digelar sepanjang 5-7 Maret 2010 mendatang, berlokasi di arena Jakarta International Expo (PRJ), Kemayoran.

Pihak panitia event ini pun menekankan bahwa memang dalam perjalanannya, semakin banyak saja artis asing yang siap - bahkan mengajukan diri - untuk main di JJF. Ini menurut mereka pula, merupakan bukti nyata bahwa event JJF kian mendapatkan pengakuan dari dunia jazz internasional khususnya. "Beberapa nama besar bahkan sudah mengirimkan e-mail untuk main di Java Jazz Festival 2010, sejak akhir Maret 2009 lalu," ungkap panitia pula.

Dipaparkan pula kemudian, bahwa sejauh ini memang sudah ada sejumlah nama kondang internasional yang memastikan bakal tampil di ajang yang kembali disponsori oleh Axis tersebut. Sebutlah antara lain mulai dari Arturo O'Farril, Brian Lynch Latin Jazz Quartet, Carl Allen, Chieli Minucci & Special EFX, Christian McBride, Hubert Laws, Ivan Lins, Karen Briggs, Ron King Big Band, Rufus & Sly Stone, hingga The Rat Pack, Tony Monaco, serta beberapa nama hebat lainnya.

Lebih jauh, disebutkan pula bahwa daftar itu jelas masih akan terus bertambah, seiring dengan beberapa artis lain yang bakal menyusul memberikan konfirmasinya, plus adanya sejumlah artis yang bakal dikirim oleh kedutaan besar negara-negara sahabat. Tentu saja, nama-nama itu di luar keberadaan para musisi dari tanah air sendiri, yang senantiasa tumpah-ruah tak mau ketinggalan tampil di event bergengsi ini. Guna mengikuti perkembangan terakhir event ini, peminat bisa mengecek update yang ada melalui situs resmi mereka, di Javajazzfestival.com. (ito/jpnn)

JAKARTA - Tahun memang belum juga resmi berganti ke 2010. Namun begitu, salah satu ajang musik akbar di triwulan pertama tahun depan, yakni Java

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close