Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sederhana tapi Berkesan, Selamat Ultah Persib...

Selasa, 14 Maret 2017 – 08:05 WIB
Sederhana tapi Berkesan, Selamat Ultah Persib... - JPNN.COM
Bobotoh Persib Bandung. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Ribuan Bobotoh memadati Stadion Persib, Sidolig, di Kota Bandung, Senin (13/03) malam. Kemarin bertepatan dengan perayaan hari jadi Maung Bandung yang ke-84 tahun.

Pemain, ofisial, manajemen, dan jajaran direksi turut terlihat merayakan hari jadi Persib ini. Perayaan ini sendiri adalah ide dari Bobotoh. Meski acara berlangsung dengan sangat sederhana, namun berkesan. Acara seperti biasa meliputi tiup lilin dan potong tumpeng. Untuk memeriahkan perayaan, pesta kembang api dilakukan dengan menghabiskan puluhan selongsong kembang api.

Manajer Persib Umuh Muchtar diminta oleh Bobotoh untuk meniup lilin serta memotong kue dan tumpeng. Secara simbolis, Umuh memberikan kue kepada perwakilan Bobotoh, pelatih Djadjang Nurdjaman dan Kapten Tim, Atep Rizal.

Plakat penghargaan Best Suporter Piala Presiden 2017 juga terlihat diletakkan di antara para Bobotoh setelah upacara tiup lilin dan potong tumpeng dilakukan.

"Selamat ulang tahun, semoga Persib menjadi lebih baik dan terbaik dan Insya Allah musim depan juara. Bobotoh juga tetap jadi yang terbaik. Saya bangga kepada semua," kata Umuh dalam sambutannya. (dkk/jpnn)

Ribuan Bobotoh memadati Stadion Persib, Sidolig, di Kota Bandung, Senin (13/03) malam. Kemarin bertepatan dengan perayaan hari jadi Maung Bandung

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close