Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sehari Jelang Coblosan, Rhoma dan Ical Berdoa di DPR

Selasa, 08 April 2014 – 14:46 WIB
Sehari Jelang Coblosan, Rhoma dan Ical Berdoa di DPR - JPNN.COM
Foto: M Ramli/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Sehari jelang hari pencoblosan pemilihan umum legislatif (pileg), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Rhoma Irama muncul di DPR RI, Selasa (8/4). Bersama sejumlah elit partai lainnya, dua nama yang masuk bursa calon presiden itu menghadiri acara siraman rohani dan doa bersama bertajuk 'Damai Indonesiaku' menyambut Pileg 2014, di masjid komplek DPR RI.

Selain Aburizal dan Rhoma, hadir pula Wakil Ketua Umum PD, Syarif Cicip Sutardjo, Ketua Fraksi PKS DPR Hidayat Nur Wahid, serta  Wakil Ketua Umum PPP Lukman Hakim Syaifuddin.

Selain itu juga terlihat Wkail Ketua Umum PAN Dradjad H Wibowo, politikus Gerindra Muklas Sidik, Wasekjen Golkar Nurul Arifin dan politikus Partai Demokrat, Saan Mustopa.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi itu juga hadir ratusan jamaah lainnya. Doa bersama dan siraman rohani itu juga dihadiri Ustaz Arifin Ilham.(fat/jpnn)

JAKARTA - Sehari jelang hari pencoblosan pemilihan umum legislatif (pileg), Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Rhoma Irama muncul

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close