Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seharusnya Nikah Hari Ini, Jessica Iskandar Menangis

Minggu, 22 Maret 2020 – 11:39 WIB
Seharusnya Nikah Hari Ini, Jessica Iskandar Menangis - JPNN.COM
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/inijedar

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar seharusnya menikah dengan Richard Kyle pada hari ini, 22 Maret 2020. Akan tetapi, rencana tersebut ditunda lantaran pertimbangan kondisi keamanan di tengah pencegahan penyebaran virus corona atau covid-19.

Jessica Iskandar mengaku sedih pemberkatan dirinya dan Richard Kyle ditunda. Dia bahkan menangis saat mengadakan acara bridal shower bersama para sahabat.

"Terima kasih banyak buat sahabat-sahabat aku yang udah support. Terutama Nia udah baik banget sama aku. Aku tahu kalian takut sama virus, tapi nyempetin udah dateng," kata Jessica dalam tayangan Ngopi Dara, Minggu (22/3).

"Banyak banget cobaan yang datang, mulai dari papaku sakit, ini, dan lain lain, itu berat banget," sambungnya meneteskan air mata.

Jessica berharap ujian ini cepat berlalu. Selain itu, dirinya juga berdoa pernikahannya dengan Richard Kyle nanti kekal abadi.

"Mudah-mudahan pernikahan ini bisa jadi pernikahan abadi, aku dan Richard saling mencintai, saling support, semoga aku sama Richard juga bisa jadi orang tua yang baik buat El Barack," bebernya.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menunda pernikahan yang rencana digelar hari ini di Bandung, Jawa Barat. Resepsi pernikahan yang diadakan di Bali pada 11 April 2020 di juga diundur karena penyebaran virus corona. (mg3/jpnn)

Jessica Iskandar dan Richard Kyle menunda pernikahan yang rencana digelar hari ini di Bandung, Jawa Barat. Resepsi pernikahan yang diadakan di Bali pada 11 April 2020 di juga diundur karena penyebaran virus corona.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close