Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejarah Membuktikan, Barca Bakal Sulit Juara Liga Champions

Kamis, 17 September 2015 – 14:18 WIB
Sejarah Membuktikan, Barca Bakal Sulit Juara Liga Champions - JPNN.COM
fans barcelona / afp

jpnn.com - ROMA - Hasil imbang atas AS Roma dengan skor 1-1 memang belum memberikan dampak negatif bagi Barcelona. Dengan lima laga tersisa, Barcelona masih bisa meraih banyak poin di Liga Champions musim ini.

Namun, sejarah membuktikan, Barcelona bakal sulit meraih gelar juara. Hingga kini, baru satu tim yang bisa menjuarai Liga Champions setelah memetik hasil imbang dengan skor 1-1 pada laga perdana.

Yakni, FC Porto yang ditukangi Jose Mourinho pada 2003/2004 silam. Saat itu, Porto harus puas bermain imbang melawan Partizan Belgrade di Partizan Stadium, Serbia.

Porto sempat unggul melalui Costinha pada menit ke-22. Namun, tuan rumah mampu menyamakan kedudukan lewat donasi Andrija Delibasic sembilan menit setelah babak kedua dimulai.

Di sisi lain, hingga kini ada enam tim yang mampu menjadi juara setelah bermain imbang dengan skor berapapun pada laga perdana. Tim terakhir yang melakukannya ialah Inter Milan pada 2009/2010 silam. (jos/jpnn)

ROMA - Hasil imbang atas AS Roma dengan skor 1-1 memang belum memberikan dampak negatif bagi Barcelona. Dengan lima laga tersisa, Barcelona masih

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA