Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejumlah Klub Sudah Dekati Hargianto

Selasa, 05 November 2013 – 14:41 WIB
Sejumlah Klub Sudah Dekati Hargianto - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Penampilan cemerlang Timnas Indonesia U-19 membuat banyak klub kepincut dengan penggawa Garuda Jaya itu.

Namun klub harus bersabar memakai jasa pemain timnas U-19 karena mereka baru dibolehkan membela klub setelah tugas di timnas selesai.

Salah satu pemain yang mulai mendapat tawaran klub adalah Hargianto. Sejumlah klub sudah mulai mendekati ayah Hargianto.

"Banyak yang sudah mengontak tapi tidak langsung ke saya. Mereka hubungi ayah. Karena ayah juga manajer saya," kata Hargianto saat berbincang dengan JPNN.Com, Selasa (5/11).

Hargianto mengakui punya keinginan untuk membela klub. Sejak kecil, pemain binaan SMA Khusus Olahraga Ragunan Jakarta itu memang bermimpi untuk membela klub.

"Pikiran ke arah situ ada (bela klub). Tapi saya ingin membela timnas, saya harus berbakti dulu kepada negara setelah itu mungkin masuk klub," ungkapnya.

Tidak khawatir klub-klub nantinya jadi enggan mengontrak Hargianto? "Saya tidak khawatir mas. Kalau rezeki, tidak kemana," tegas Hargianto. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Penampilan cemerlang Timnas Indonesia U-19 membuat banyak klub kepincut dengan penggawa Garuda Jaya itu. Namun klub harus bersabar memakai

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA