Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sejumlah Pejabat Perusahaan Tambang jadi Korban

Jumat, 17 Juli 2009 – 19:12 WIB
Sejumlah Pejabat Perusahaan Tambang jadi Korban - JPNN.COM
JAKARTA--Hingga saat ini masih simpang siur, jumlah warga negara asing dan warga negara Indonesia yang menjadi korban dalam peristiwa peledakan bom di Hotel JW Marriot dan Ritz Carlton, Jumat pagi. Kapolri, Jenderal Bambang Hendarso Daruri, mengatakan, pihaknya memerlukan waktu untuk mencocokkan para penghuni hotel, karyawan serta pengunjung, yang berada di tempat kejadian peristiwa.

“Mungkin besok baru bisa dipastikan jumlah korbannya,” katanya. Dari informasi yang dihimpun, sementara ini diketahui salah satu yang meninggal adalah Presiden Diretur PT Holcim Indonesia, Timothy MacCay.

Disebutkan pula, beberapa warga asing yang menjadi korban peristiwa peledakan bom, adalah sejumlah petinggi perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan.

Disebutkan, yang berada di tempat kejadian, James Castle konsultan investasi tambang di Indonesia, Noke Kiroyan mantan Presdir PT Rio Tinto Indonesia, Kevin S Moore Presiden Direktur Husky, Gary Ford Presdir Anadarko, Dave Potter Direktur PT Freeport dan Adrianto Machribi Komisaris Freeport. Hingga saat ini, kondisi mereka masih belum diketahui. Namun kedua petinggi Freeport, disebutkan, dirujuk ke Singapura.(lev/JPNN)

JAKARTA--Hingga saat ini masih simpang siur, jumlah warga negara asing dan warga negara Indonesia yang menjadi korban dalam peristiwa peledakan bom

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA