Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekap Belasan Remaja, Polisi akan Periksa Pengelola Spa

Selasa, 31 Desember 2013 – 16:09 WIB
Sekap Belasan Remaja, Polisi akan Periksa Pengelola Spa - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Polisi akan memeriksa pemilik salon dan spa yang akan mempekerjakan 17 remaja tanggung. Ya, belasan perempuan itu yang berhasil diselamatkan kepolisian dari penyekapan di sebuah bangunan di Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

"Kita memanggil pemilik yang mempekerjakan orang salon dan spa. Pemilik berinisial A, R, J selesai tahun baru akan dilakukan pemeriksaan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto, Selasa (31/12).

Menurut Rikwanto, pihaknya akan mengorek beberapa informasi dari A,R.J. "Salon, spa, panti pijit dimana, belum diketahui," ungkap dia.

Ia menambahkan, untuk pelatih pijit sudah diperiksa. "Hanya karyawan biasa, berinisial II," kata Kabid.

Rikwanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan saksi-saksi sementara diketahui bahwa tidak ada unsur paksaan dalam latihan tersebut. "Salah satu keterampilan yang digunakan adalah keterampilan memijat," katanya.

Apakah dilatih untuk memijit pria? Rikwanto mengatakan, kebanyakan partner mereka ada rekan-rekan wanita. "Tapi sempat praktek dengan seorang pria," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi apaka sempat dipaksa untuk berhubungan intim, Rikwanto mengaku polisi akan terus mendalami pemeriksaan pelapor. "Apakah rekannya berbohong atau mengalami masih akan di dalami," ujarnya. (boy/jpnn)

JAKARTA - Polisi akan memeriksa pemilik salon dan spa yang akan mempekerjakan 17 remaja tanggung. Ya, belasan perempuan itu yang berhasil diselamatkan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close