Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen Anwar Sanusi Apresiasi Dukungan dan Kerja Sama ILO Kepada Kemnaker

Jumat, 03 November 2023 – 20:46 WIB
Sekjen Anwar Sanusi Apresiasi Dukungan dan Kerja Sama ILO Kepada Kemnaker - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi mengadakan pertemuan bilateral dengan Director of the International Training Centre (ITC-ILO), Christophe Perrin di Jenewa Swiss, Kamis (2/11/2023) waktu setempat. Foto: Dokumentasi Humas Kemnaker

jpnn.com, JENEWA - Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan Anwar Sanusi mengadakan pertemuan bilateral dengan Direktur Pusat Pelatihan Internasional ILO Christophe Perrin di Jenewa, Swiss, Kamis (2/11) waktu setempat.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dalam rangka bertukar pandangan dan informasi penting mengenai kerja sama dan kolaborasi antara Organisasi Perburuhan Internasional (ILO) dan Pemerintah Indonesia di bidang ketenagakerjaan.

Pada pertemuan tersebut, Sekjen Anwar Sanusi mengapresiasi atas semua dukungan dan kerja sama dari ILO kepada Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker).

Dia juga mengharapkan kerja sama ini akan berlanjut dan terus berkembang.

“Saya yakin melalui dukungan dan kemitraan antara Indonesia dan ILO di bidang ketenagakerjaan akan semakin baik dan terus berkembang,” kata Anwar Sanusi.

Sekjen Anwar mengatakan dukungan dari kerja sama antara Indonesia dan ILO tersebut, meliputi dukungan akan pengawasan ketenagakerjaan dan K3 serta dukungan pada hubungan industrial dan jaminan sosial di Indonesia.

Sekjen Anwar Sanusi juga menyambut baik dukungan dari ILO terhadap perluasan kesempatan kerja dan pelatihan vokasi.

“Saya percaya dari pertemuan dengan ILO, kita telah membuat kemajuan yang signifikan,” ujar Sekjen Anwar Sanusi. (mrk/jpnn)

Sekjen Kemnaker Anwar Sanusi menyampaikan apresiasi atas semua dukungan dan kerja sama ILO kepada Kementerian Ketenagakerjaan

Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close