Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen KLHK: Semoga Sebelum dan Sesudah Divaksin Tetap Sehat

Senin, 08 Maret 2021 – 19:30 WIB
Sekjen KLHK: Semoga Sebelum dan Sesudah Divaksin Tetap Sehat - JPNN.COM
Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Sekjen KLHK) Bambang Hendroyono berharap para pegawai KLHK tetap sehat walafiat sebelum dan sesudah divaksinasi Covid-19. Foto: KLHK.

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Sekjen KLHK) Bambang Hendroyono berharap para pegawai KLHK tetap sehat walafiat sebelum dan sesudah divaksinasi Covid-19.

“Semoga semuanya tetap dalam keadaan sehat walafiat, baik sebelum dan sesudah vaksinasi Covid-19 ini," ungkap Bambang dalam sambutannya saat pembukaan vaksinasi Covid-19 untuk pegawai KLHK di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti Jakarta, Senin (8/3).

Bambang pun menjadi yang pertama disuntik vaksin Covid-19 dalam kesempatan itu. Secara nasional, vaksinasi di KLHK merupakan implementasi program vaksinasi tahap kedua yang ditujukan bagi pelayan publik, termasuk di antaranya aparatur sipil negara (ASN).

Bambang atas nama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan KLHK tersebut.

"Atas nama Menteri lingkungan Hidup dan Kehutanan (Siti Nurbaya Bakar), kami menyampaikan terima kasih kepada Kementerian Kesehatan, Dinas Kesehatan DKI Jakarta, dan rumah sakit yang sudah terkoordinasi oleh Kementerian Kesehatan yang melayani pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di KLHK ini," ucapnya.

Vaksinasi tahap pertama dilakukan terhadap pegawai KLHK yang berkantor di Jakarta. Selanjutnya, secara bertahap juga dilakukan terhadap pegawai KLHK yang bekerja unit pelaksana teknis (UPT) di seluruh Indonesia. (*/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Bambang atas nama Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di lingkungan KLHK.

Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close