Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PAN: Pandemi Covid-19 Harus Jadi Ladang Amal Orang Kaya

Rabu, 16 September 2020 – 23:01 WIB
Sekjen PAN: Pandemi Covid-19 Harus Jadi Ladang Amal Orang Kaya - JPNN.COM
Sekjen PAN Eddy Soeparno. Foto: M Fathra Nazrul Islam/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno mendorong segenap rakyat Indonesia bersatu mendukung pemerintah memerangi wabah COVID-19.

Eddy menilai, saat ini bukan waktunya silang kata. Namun bekerja sama di tengah tingginya perhatian masyarakat dunia terhadap Indonesia dalam menghadapi pandemi Covid-19.

"Sekarang ini bagaimana Indonesia bisa meredam Covid-19 secara komprehensif bersatu tanpa ada tumpang tindih, apalagi silang kata," kata Eddy dalam keterangan pers, Rabu (16/9).

Ia kemudian berharap masyarakat mau mematuhi protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah pusat maupun daerah. 

Mulai dari memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan senantiasa menjaga hidup sehat.

"Kuncinya, sebelum ditemukan vaksin, harus mengubah perilaku," ujar anggota DPR dari daerah pemilihan Kota Bogor, Cianjur itu.

Eddy mengakui, segenap rakyat Indonesia sedang dihadapkan dengan dua pilihan sulit. Mengutamakan perekonomian atau kesehatan.

Oleh karena itu, Wakil Ketua Komisi VII DPR ini secara khusus mengimbau para pengusaha rela membantu masyarakat yang terdampak dengan segala kapasitas yang ada.

Sekjen PAN Eddy Soeparno mengajak orang kaya di Indonesia menjadikan masa pandemi virus Corona (COVID-19) sebagai ladang amal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close