Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekjen PSSI Bantah Isran Noor

Harbiansyah Tetap Wakil Ketua BTN

Senin, 25 Maret 2013 – 17:23 WIB
Sekjen PSSI Bantah Isran Noor - JPNN.COM
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Hadiyandra menegaskan  bahwa Harbiansyah tetap merupakan Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN). Hal ini untuk meluruskan pernyataan Ketua BTN, Isran Noor, yang menyebut Harbiansyah tidak masuk dalam SK.

Hadiyandra menyebutkan, Harbiansyah bersama Erizal Anwar dan Isran Noor ditunjuk oleh PSSI dalam satu SK untuk memimpin BTN. "Pak Isran itu mungkin dapat masukan yang keliru tentang status SK PSSI, sehingga beliau sampai bicara seperti itu. Seolah-olah ketua BTN sampai dibuat tidak tahu struktur yang dipimpinnya. Itu yang memberi masukan yang salah," kata Hadiyandra, Senin (25/3) kepada wartawan di Jakarta.

Pernyataan Isran Noor yang mengatakan nama Harbiansyah tidak ada di dalam SK BTN, jelas merupakan informasi yang keliru dan tidak up to date. Sebab, SK terbaru dari PSSI telah menunjuk nama-nama untuk memimpin BTN.

"Yaitu tiga orang. Pak Isran, Pak Harbi dan Pak Erizal. Itu yang benar," urai Hadiyandra seraya menunjukkan copy SKEP 25/JAH/II/2013 tanggal 27 Februari 2013, yang mengangkat Isran sebagai Ketua BTN dan Harbi serta Erizal sebagai wakilnya.

JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI Hadiyandra menegaskan  bahwa Harbiansyah tetap merupakan Wakil Ketua Badan Tim Nasional (BTN). Hal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA