Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sekretaris Pribadi Bupati Bogor Diperiksa KPK

Selasa, 05 Agustus 2014 – 12:03 WIB
Sekretaris Pribadi Bupati Bogor Diperiksa KPK - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Tenny Ramdhani, sekretaris pribadi Bupati Bogor, Rachmat Yasin pada Selasa, (5/8). Tenny diperiksa dalam penyidikan dugaan suap rekomendasi izin konversi kawasan hutan di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

"Dia akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka RY," kata Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha kepada wartawan di KPK.

Tenny sebelumnya pernah diperiksa dalam kasus yang sama. Saat datang, Tenny pun tak banyak bicara. Ia hanya mengaku diperiksa untuk kasus tersebut. "Saya kembali diperiksa sebagai saksi. Tapi nggak tahu untuk siapa," jelas Tenny.

Pemeriksaan ini merupakan yang ketiga bagi Tenny. Tenny diduga mengetahui soal suap dari PT Bukit Jonggol Asri terhadap RY. Sebab, suap itu ditujukan buat memuluskan rencana pembangunan perumahan yang akan menggunakan lahan hutan lindung. (flo/jpnn)

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa Tenny Ramdhani, sekretaris pribadi Bupati Bogor, Rachmat Yasin pada Selasa, (5/8).

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close