Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Cedera, Kaka Tak Mau Digaji

Rabu, 18 September 2013 – 20:55 WIB
Selama Cedera, Kaka Tak Mau Digaji - JPNN.COM

jpnn.com - MILAN - Tak berlebihan jika Kaka menjadi pemain yang sangat dicintai di AC Milan. Bukan hanya pernah menjadi anak emas, pemain asal Brazil tersebut juga menunjukkan rasa hormat yang tinggi pada Milan.

Itu ditunjukkan setelah Kaka memutuskan tak mau menerima gaji selama dirinya masih absen karena mengalami cedera. Seperti diketahui, saat ini Kaka memang harus absen beberapa lama setelah dibekap cedera ketika Milan bersua Torino akhir pekan lalu.

“Saya tak menginginkan apapun dari Milan kecuali dukungan dan cinta. Untuk alasan itu, saya memutuskan tak menerima gaji saya selama saya mengalami cedera,” terang Kaka seperti dilansir laman NBC Sports, Rabu (18/9).

Kaka mengakui bahwa saat ini adalah momen yang sangat menyesakkan untuknya. Ketika kesempatan mengembalikan performa terbaik datang, Kaka malah harus rela tergolek di meja terapi.

Karena itu, daripada memikirkan gaji, pemain terbaik dunia musim 2007 tersebut mengaku hanya ingin fokus menyembuhnya cederanya. Jika sembuh, pemain berusia 31 tahun tersebut optimistis bisa kembali ke performa terbaiknya.

“Hal yang paling saya inginkan adalah dukungan dan bantuan agar saya bisa sembuh secepat mungkin. Ini adalah momen yang sangat sulit. Namun, saya mulai bekerja dengan keadaan yang lebih baik. Saya berharap bisa kembali secepat mungkin,” tegas Kaka. (jos/jpnn)

 

MILAN - Tak berlebihan jika Kaka menjadi pemain yang sangat dicintai di AC Milan. Bukan hanya pernah menjadi anak emas, pemain asal Brazil tersebut

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA