Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selama Ini Warga Sebuku Hanya Nikmati Listrik Dari Genset, PT SILO: Terima Kasih PLN

Jumat, 31 Januari 2020 – 19:23 WIB
Selama Ini Warga Sebuku Hanya Nikmati Listrik Dari Genset, PT SILO: Terima Kasih PLN - JPNN.COM
PLN bersama PT Sebuku Iron Lateritic Ores (PT SILO) melakukan penandatanganan Surat Perjanian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan total daya sebesar 30 Mega Volt Ampere (MVA). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) PT Sebuku Iron Lateritic Ores (SILO), Effendy Tios merasa senang mendapat dukungan penuh dari PT Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Hal itu disampaikan Effendy usai pihaknya melakukan penandatanganan Surat Perjanian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) dengan total daya sebesar 30 Mega Volt Ampere (MVA) atau setara dengan 30 ribu Volt Ampere (VA) di Shangri La Hotel Jakarta, Jumat (31/1).

Diakui Effendy selama ini bukan perkara mudah listrik bisa masuk di kawasan Sebuku, mengingat medan yang ditempuh cukup sulit.

Bahkan karena medan atau lokasi yang sangat sulit dijangkau, banyak yang akhirnya mundur untuk menjalin kerja sama.

"Listrik bisa menyambung sampai ke Sebuku ini sangat luar biasa, ini bukan masalah hanya di darat dan darat. Kami terima kasih sekali PLN mau mengambil kerja sama ini. Selama ini banyak yang mau kerja sama dengan kami, tapi setelah lihat medan, mereka mundur. Hanya PLN yang berani," papar Effendy.

Pria berkacamata ini juga membeberkan bahwa selama ini masyarakat di Sebuku mengantungkan pasokan listrik dari genset saja.

Nah dengan adanya kerja sama ini memberikan angin segar bagi PT SILO maupun masyarakat di sana.

"Selama ini penduduk Sebuku cuma bisa nikmatin listrik lewat genset, yang tentunya harus beli. Karena itu harapan kami tentunya semua penduduk bisa menikmati listrik," tandas Effendy.(chi/jpnn)

Selama ini banyak yang mau kerja sama dengan kami, tapi setelah lihat medan, mereka mundur. Hanya PLN yang berani.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close