Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Berjuang Evan Dimas

Sabtu, 08 Agustus 2015 – 08:02 WIB
Selamat Berjuang Evan Dimas - JPNN.COM
Evan Dimas. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - EVAN Dimas Darmono sudah bertolak ke Spanyol pada pada Jumat (7/8) sore, pukul 17.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Tak ada ramai-ramai keberangkatan Evan seperti pemain-pemain yang lainnya.

Info keberangkatan Evan terungkap dari akun instagram miliknya, @evhandimas. Dari gambar terlihat keluarga dan pacarnya, sedang bersiap melepaskan keberangkatannya.

"Bismillah. Golek (cari, red) Pengalaman," terang Evan menulis status, yang menyiratkan makna foto perpisahan sebelum bertolak ke Spanyol tersebut.

Sampai hari ini, ke klub mana Evan akan berlabuh di Spanyol memang masih abu-abu. Namun, sempat terlontar bahwa Evan akan merumput di segunda division.

Dengan usia yang telah memasuki 20 tahun, Evan memang sudah tak muda lagi. Mendapatkan tempat di tim kasta kedua, itu sudah bagus bagi Evan untuk batu loncatan, bersaing agar bisa masuk di tim kasta tertinggi Spanyol. (dkk/jpnn)

EVAN Dimas Darmono sudah bertolak ke Spanyol pada pada Jumat (7/8) sore, pukul 17.00 WIB dari Bandara Soekarno-Hatta. Tak ada ramai-ramai keberangkatan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close