Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat! Eva Mendes-Ryan Gosling Punya Bayi Perempuan

Rabu, 17 September 2014 – 12:14 WIB
Selamat! Eva Mendes-Ryan Gosling Punya Bayi Perempuan - JPNN.COM
Eva Mendes dan Ryan Gosling menyambuk bayi perempuannya. Radar Online

jpnn.com - AKTRIS cantik Hollywood, Eva Mendes dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Jumat (12/9). Anak tersebut merupakan buah kasihnya dengan sang pacar, aktor Ryan Gosling.

Dilansir dari US Weekly, Rabu (17/9), kabar tentang persalinan Mendes memang dirahasiakan oleh pasangan selebriti "kelas A" tersebut. Untungnya, sejumlah sumber yang dekat dengan dengan mereka  bersedia memberikan konfirmasi.

Tidak diketahui dimana proses persalinan berlangsung. Sampai sekarang, informasi mengenai nama putri aktris berusia 40 tahun itu juga belum diketahui.

Sejak awal, Mendes memang sangat tertutup kepada media terkait kehamilannya. Ketika tampil di publik, aktris 40 tahun itu selalu berusaha menutupi perut buncitnya dengan berlapis-lapis pakaian. Bahkan, Mendes sempat terang-terangan menyebut kabar tentang kehamilannya sebagai "gosip".

"(Gosip) Itu sangat konyol, semua bermula hanya karena saya tidak mau melewati pemindai di bandara," kata Mendes ketika tampil dalam acara talkshow televisi, The Ellen DeGeneres Show, bulan Februari silam.

Mendes bertemu dengan Gosling ketika keduanya membintangi film The Place Beyond the Pines tahun 2011 lalu. Mereka mulai berkencan di tahun yang sama. (dil/jpnn)

 

AKTRIS cantik Hollywood, Eva Mendes dikabarkan melahirkan seorang bayi perempuan pada hari Jumat (12/9). Anak tersebut merupakan buah kasihnya dengan

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close