Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Jalan George Michael, Careless Whisper...

Senin, 26 Desember 2016 – 13:08 WIB
Selamat Jalan George Michael, Careless Whisper... - JPNN.COM
George Michael. Foto: AFP

jpnn.com - JPNN.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tepat di Hari Natal. Bintang pop Inggris, George Michael meninggal di usia 53 tahun.

Penyanyi yang kondang lewat salah satu lagunya Careless Whisper itu wafat karena gagal jantung. Michael mengembuskan napas terakhir di kediamannya di Goring, Oxfordshire.

"Dengan kesedihan yang sangat mendalam kami sampaikan, anak kita tercinta, saudara kita, teman kita, George meninggal dengan damai di rumahnya saat perayaan Natal," bunyi pernyataan resmi humas Michael yang dilansir AFP.

Artis-artis dunia pun langsung menyampaikan ungkapan dukanya. "Saya kaget telah kehilangan seorang teman tercinta. Orang yang baik, murah hati dan seorang seniman brilian," ujar Elton John.

"Selamat tinggal temanku. Seorang artis besar meninggalkan kita," tulis Madonna.

"2016, hilangnya seorang yang berbakat. Semua cinta dan simpati kami kepada keluarga George Michael," bunti akun twitter resmi Duran Duran, band 1980-an, yang satu masa dengan Wham!, bandnya Michael.

JPNN.com - Kabar duka datang dari dunia hiburan tepat di Hari Natal. Bintang pop Inggris, George Michael meninggal di usia 53 tahun.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close