Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Piala Presiden 2017

Selamat Jalan PSM Makassar

Minggu, 12 Februari 2017 – 17:59 WIB
Selamat Jalan PSM Makassar - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: AFP

jpnn.com - jpnn.com -PSM Makassar harus angkat koper dari ajang Piala Presiden 2017. Pil pahit diterima tim berjuluk Juku Eja tersebut setelah gagal mempertahankan keunggulan atas Persela Lamongan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Minggu (12/2) sore.

Keunggulan 1-0 pada babak pertama, dibalik menjadi 1-2 oleh Persela pada babak kedua.

Dalam laga ini, PSM yang menurunkan beberapa nama baru dalam starting line-up memang terlihat kurang agresif. Justru, Persela yang tak diunggulkan tampil menyerang.

PSM unggul lebih dahulu. Berawal dari umpan Ridwan Tawainella, Pouya berhasil mengubahnya menjadi gol. Skor 1-0 bertahan sampai turun minum.

Pada babak kedua, Persela menjelma menjadi tim yang menakutkan dan berbahaya. Mereka terus menekan dan menciptakan peluang demi peluang.

Persela berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-74, setelah Ahmad Nur Hadianto mencetak gol. Dia berhasil menggandakan namanya di papan skor setelah memastikan gol kemenangan Persela pada menit ke-80. Hasil ini memastikan Persela memiliki kans untuk lolos ke babak delapan besar.

Sebaliknya, PSM tak lagi memiliki peluang setelah pada laga pertama juga takluk 1-0 dari Persib Bandung. (dkk/jpnn)

 

PSM Makassar harus angkat koper dari ajang Piala Presiden 2017. Pil pahit diterima tim berjuluk Juku Eja tersebut setelah gagal mempertahankan keunggulan

Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close