Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat Ulang Tahun Kaka Slank..

Jumat, 10 Maret 2017 – 18:23 WIB
Selamat Ulang Tahun Kaka Slank.. - JPNN.COM
Showcase spesial Slank dalam rangka ulang tahun Kaka di Potlot, Jakarta Selatan, Jumat (10/3). Dedi Yondra/JawaPos.com

jpnn.com, JAKARTA - Markas besar Slank di Potlot, Jakarta Selatan heboh. Hari ini, 10 Maret 2017, sang vokalis Kaka memperingati ulang tahun ke-43.

Momen pertambahan usia itu dirayakan lewat sebuah pertunjukan spesial Slank di markasnya. "Alhamdulillah kami bisa bikin showcase streaming dan ada kedatangan Slankers juga," kata Kaka di lokasi.

Dalam showcase tersebut Slank tampil berempat yakni Kaka, Bimbim, Ridho, dan Ivanka. Sementara Abdee absen karena masih dalam penyembuhan dari penyakit ginjal.

Uniknya, Slank dalam ulang tahun Kaka ini tampil tanpa daftar lagu. Mereka membuka request langsung kepada Slankers. Baik yang ada di Potlot maupun yang menyaksikan secara streaming di media sosial.

Sejumlah lagu yang dibawakan yakni Anyer 10 Maret, Palalopeyank, Terlalu Manis, Ku Tak Bisa, Pulau Biru, dan lainnya. Hentakan musik dari Slank menghebohkan kawasan Potlot dan sekitarnya.

"Kami sengaja bikin showcase supaya bisa say hi pada fans luar Jakarta," ucap Kaka. "Sekalian manfaatin teknologi boar bisa mendekatkan dengan fans, bahkan ada yang nonton sampai Amerika," sambung Bimbim.

Dalam momen tersebut, diadakan juga potong tumpeng bersama Bunda Iffet. Kemudian ratusan Slankers pun menyanyikan lagu untuk Kaka. (ded/jpg/jpnn)

Markas besar Slank di Potlot, Jakarta Selatan heboh. Hari ini, 10 Maret 2017, sang vokalis Kaka memperingati ulang tahun ke-43.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close