Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selamat, Vicky Shu Hamil Lagi

Kamis, 05 September 2019 – 15:48 WIB
Selamat, Vicky Shu Hamil Lagi - JPNN.COM
Vicky Shu. Foto Fatan Sinaga/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Vicky Shu tengah berbahagia. Dia dikabarkan sedang hamil anak kedua dari hasil pernikahan dengan Ade Imam.

Kabar bahagia tersebut diumumkan Vicky Shu lewat akun Instagram miliknya. Dia menyebut anak pertamanya, Abimanyu Manggala bakal segera punya adik.

"Alhamdulillaaah Mas @abimanyu_manggala InsyaAllah mau punyaaa adek. Mohon doanya yah sehat selamat dilancarkan semua. Naah dari awal memang saya dan mas bojo @ade_imam jika dipercaya Allah pengin langsung kasih adek untuk mas Ibim," ungkap Vicky Shu, Kamis (5/9).

BACA JUGA: Vicky Shu: Pilihannya Berat

Pelantun lagu Mari Bercinta 2 itu sempat tidak menyangka dirinya tengah mengandung. Vicky bahkan harus melakukan pengecekan sebanyak dua kali.

"Parno lah takutnya sakit apa gitu abisan meriang mual muntah terus. Ketika saya coba hasilnya Alhamdulillah positif dan saya baru benar-benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu," beber Vicky Shu.

Sekadar informasi, Vicky Shu dan Ade Imam menikah pada September 2017 lalu. Sejauh ini mereka telah mempunyai seorang buah hati yang lahir Juli tahun lalu. (mg3/jpnn)

Parno lah takutnya sakit apa gitu abisan meriang mual muntah terus. Ketika saya coba hasilnya Alhamdulillah positif dan saya baru benar-benar tahu hamil ketika usia kehamilan 8 minggu.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close