Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seleksi CPNS 2017, MenPAN-RB Jamin Tak Ada Celah Kecurangan

Selasa, 12 September 2017 – 18:40 WIB
Seleksi CPNS 2017, MenPAN-RB Jamin Tak Ada Celah Kecurangan - JPNN.COM
Tampilan laman Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) Badan Kepegawaian Negara (BKN) di alamat https://sscn.bkn.go.id/

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur optimistis seleksi CPNS 2017 bebas KKN.

Dia pun yakin CPNS yang lolos adalah orang-orang layak dan punya kompetensi tinggi.

"Dengan sistem yang telah bersama-sama dibangun, kemudian diawasi, saya yakin sudah tidak ada celah lagi untuk melakukan kecurangan maupun adanya praktik percaloan," kata Asman di Jakarta, Selasa (12/9).

Asman mengatakan, telah meninjau dua lokasi seleksi kompetensi dasar (SKD) Kementerian Hukum dan HAM yakni Bali serta Jakarta.

Berdasarkan tinjauan langsung ke lapangan, dirinya menjamin tidak ada celah untuk berbuat curang karena telah dia telusuri serta melihat proses demi proses yang dilalui para peserta.

"Saya mengawal dari proses awal, mulai peserta menunjukan KTP nya, kemudian petugas memverifikasi nomer ujian peserta. Setelah itu hasil yang dikerjakan para peserta pun langsung dilihat secara real time. Saya jamin nggak ada kesempatan berbuat curang," tegas Asman.(esy/jpnn)

Asman mengatakan, telah meninjau dua lokasi seleksi kompetensi dasar (SKD) Kementerian Hukum dan HAM yakni Bali serta Jakarta.

Redaktur & Reporter : Mesya Mohamad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close