Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selesaikan Persiapan Pesta Pernikahan

Senin, 02 Februari 2009 – 22:02 WIB
Selesaikan Persiapan Pesta Pernikahan - JPNN.COM
JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno seolah kebelet kawin. Janda satu anak itu sudah 90% merampungkan persiapan pernikahan keduanya dengan Adilla Dimitri. Namun ibu dari Shaloom tersebut belum mau berterus terang soal tanggal sakral tersebut akan terjadi. ”Ha..ha..ha.., kan pasti deh tanya itu. Gini, saya kan sudah janji, dua minggu atau tiga minggu sebelum hari H saya pasti kasih tahu. Kalau saya kasih tahu sekarang entar malah rame..,” ujar Wulan disela-sela preskon film KING produksi Alenia Production, di Cafe Pancious, Plaza Indonesia, Jl HM Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (2/2).

Ditanya apakah nikahnya Februari atau Maret 2009 ini, perempuan kelahiran London, 14 April 1980 itu tak mau menjawab tegas, apalagi desas desus tentang undangan perkawinan mereka sudah disebar. ”Ha...ha..ha.., emang sudah disebar ya? Gini deh temen-temen pasti saya kasih tahu deh, tapi persiapannya memang terus dilakukan kok,” ujar bintang sinetron 'Dilarang Jatuh Cinta dan Dua Hati Menyatu' itu.

Ada 90% persiapan perkawinannya? ”Ya, gitu deh... Kan yang ngerjain keluarga semua. Undangan juga keluarga. Tapi saya ga mau kasih tahu sekarang karena khawatir ada perubahan sehari saja bisa jadi rame. Lebih baik sudah pasti harinya baru saya kasih tahu,” beber bekas isteri Attila Syach itu sembari tersenyum.

Menurut Wulan, dirinya sudah mantap akan merajut tali keluarga untuk kedua kalinya bersama Attila, apalagi Shaloom sudah pengin punya sang adik. ”Ya, Shaloom sudah ingin punya adik, saya juga sudah merasa sehati, ya minta doanya aja semoga semua berjalan lancar. Keluarga yang diharapkan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah, warohmah,” imbuhnya sembari mengerlitkan mata.(gus/fuz/jpnn)

JAKARTA - Aktris cantik Wulan Guritno seolah kebelet kawin. Janda satu anak itu sudah 90% merampungkan persiapan pernikahan keduanya dengan Adilla

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close