Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Selisih Suara Jokowi dengan Prabowo di Yangon dan Hanoi Sangat Jauh

Sabtu, 04 Mei 2019 – 19:16 WIB
Selisih Suara Jokowi dengan Prabowo di Yangon dan Hanoi Sangat Jauh - JPNN.COM
Paslon 01, Jokowi dan Paslon 02, Prabowo - Sandi. Foto: Dok. JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin mengungguli pesaingnya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam penghitungan suara Pilpres 2019, untuk daerah pemilihan Yangon, Myanmar dan Hanoi, Vietnam.

Data PPLN Yangon, pasangan Jokowi - Ma'ruf memperoleh suara 151. Sementara itu, pasangan Prabowo - Sandiaga hanya 51. Total selisih suara antara dua pasangan calon sebesar 100.

Catatan PPLN Yangon, pengguna hak pilih berjumlah 205 dengan rincian 121 pemilih laki-laki dan 84 pemilih perempuan. Terdapat tiga suara tidak sah di daerah pemilihan Yangon.

Seperti hasil Pilpres 2019 di Yangon, penghitungan suara untuk daerah pemilihan Hanoi, berpihak ke pasangan Jokowi - Ma'ruf. Pasangan nomor urut 01 itu, unggul atas Prabowo - Sandiaga dengan selisih suara mencapai 98 suara.

Data PPLN Hanoi, Jokowi - Ma'ruf meraup suara 161. Sementara itu, Prabowo - Sandiaga hanya mendapatkan 63 suara di ibu kota Vietnam tersebut.

Total surat sah yang masuk di daerah pemilihan Hanoi mencapai 228. Terdapat suara tidak sah mencapai 4 lembar di Hanoi.(mg10/jpnn)

Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo (Jokowi) - Ma'ruf Amin mengungguli pesaingnya, pasangan capres dan cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno dalam penghitungan suara Pilpres 2019, untuk daerah pemilihan

Redaktur & Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close