Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Comeback, Jefri Sastra Puji Kinerja Pemain

Sabtu, 07 Juni 2014 – 21:12 WIB
Semen Padang Comeback, Jefri Sastra Puji Kinerja Pemain - JPNN.COM
Pelatih Persita Fabio Oliveira dan Paltih Semen Padang Jafri Sastra dalam konferensi pers usai pertandingan.

jpnn.com - KARAWANG- Semen Padang melakukan comeback yang luar biasa dalam laga ke-14 mereka di Grup 1 ISL.

Bertandang ke markas Persita Tangerang d Stadion Singaperbangsa, Sabtu (7/6), Semen Padang menang 4-2 usai tertinggal lebih dahulu 0-2.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu melalui kaki Zikri Akbar menit ke-5. Satu gol lainnya dicetak oleh Jalwandi menit ke-12. Sedangkan empat gol untuk Semen Padang dilesakan oleh Esteban Viscara menit 29, Septia Hadi di menit 61, Osas Saha menit 88 dan Nur Iskandar menit 92.

Dengan hasil ini, Persita tetap berada di peringkat kedelapan dengan koleksi 14 angka dari 14 laga. Sementara Semen Padang duduk di peringkat kedua dengan 29 poin dari 15 pertandingan.

Arsitek Semen Padang, Jafri Sastra mengaku sangat berterimakasih kepada pemain atas kemenangan ini. "Sebuah pertandingan yang luar biasa. Alhamdulilah kita bisa balikkan keadaan," papar Jafri.

Pelatih Persita, Fabio Oliveira mengatakan selamat untuk Semen Padang atas kemenangannya. "Kita sebetulnya bisa lebih baik, namun peluang tidak bisa kita manfaatkan dengan maksimal. Ini bahan evaluasi buat kita, banyak kesalahan mendasar yang dilakukan oleh Persita," ujar Fabio.

Persita selanjutnya akan menghadapi Persija di Bantul, Kamis (12/06), sementara Semen Padang bertemu Sriwijaya FC di Palembang, Rabu (11/6). (adk/jpnn)

 

KARAWANG- Semen Padang melakukan comeback yang luar biasa dalam laga ke-14 mereka di Grup 1 ISL. Bertandang ke markas Persita Tangerang d Stadion

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA