Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semen Padang Gaet Winger Arema

Selasa, 02 Desember 2014 – 17:24 WIB
Semen Padang Gaet Winger Arema - JPNN.COM
Semen Padang Gaet Winger Arema, Irsyad Maulana

jpnn.com - PADANG - Semen Padang tak mau ketinggalan kereta untuk menyiapkan diri menyambut ISL 2015. Tim berjuluk Kabau Sirah itu juga langsung berburu pemain anyar untuk menyosong musim baru.

Perjuangan Semen Padang pun membuahkan hasil manis. Semen Padang berhasil menggaet winger muda Arema Cronus, Irsyad Maulana. Bagi Irsyad, membela Semen Padang merupakan ajang pulang kampung.

“Saya sebenarnya kerasan di Arema. Tapi sekarang waktunya pulang. Saya sudah enam tahun tinggal berpisah dengan orang tua. Sekarang waktunya dekat dengan mereka,” terang Irsyad di laman resmi PT Liga Indonesia, Selasa (2/12).

Di sisi lain, kepergian Irsyad menambah daftar pemain lokal yang meninggalkan Arema. Sebelumnya, tim berjuluk Singo Edan itu sudah kehilangan Munhar dan Jimmy Suparno.

“Sudah satu minggu lalu Irsyad minta ijin keluar. Alasannya ingin lebih dekat dengan keluarga. Dia anak bungsu dan laki-laki sendiri. Sangat disayangkan kehilangan pemain sebagus dia,” tegas General Manager Arema, Ruddy Widodo. (jos/jpnn)

PADANG - Semen Padang tak mau ketinggalan kereta untuk menyiapkan diri menyambut ISL 2015. Tim berjuluk Kabau Sirah itu juga langsung berburu pemain

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA