Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Seminggu, 3 Juta Copy Gim Resident Evil 2 Remake Terkirim ke Seluruh Dunia

Selasa, 29 Januari 2019 – 20:10 WIB
Seminggu, 3 Juta Copy Gim Resident Evil 2 Remake Terkirim ke Seluruh Dunia - JPNN.COM
Ilustrasi gim Resident Evil II Remake. Foto: Pixabay

jpnn.com - Capcom baru saja mengumumkan pencapaian gim Resident Evil 2 Remake dengan 3 juta copy yang dikirim ke seluruh dunia dalam minggu pertama.

Melansir Gamespot, Selasa (29/1), Capcom menyebut bahwa seluruh waralaba Resident Evil telah mendorong 88 juta unit yang dikirim sejak seri ini debut pada tahun 1996.

Selain itu, Capcom juga memperbarui kinerja penjualan untuk Resident Evil 7 dengan mencapai 6 juta copy. Di tambah dengan 1-Shot Demo untuk Resident Evil 2 Remake juga telah menghasilkan 4,7 juta unduhan.

Sebagai perbandingan, Resident Evil 2 yang diluncurkan pada tahun 1998 telah mencapai 4,96 juta dalam penjualan sejak kehadirannya.

Selanjutnya, Capcom memiliki keyakinan bahwa Resident Evil 2 akan terus terjual dengan baik. Bahkan perusahaan itu mengatakan yakin bisa menikmati penjualan jangka panjang seperti yang dilakukan oleh Resident Evil 7.

Rencananya, Capcom akan meluncurkan gim Resident Evil 2 Ghost Resvivors DLC terbaru pada 15 Februari 2019. (mg9/jpnn)

Capcom baru saja mengumumkan pencapaian gim Resident Evil 2 Remake dengan 3 juta copy yang dikirim ke seluruh dunia dalam minggu pertama.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close