Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga Keluarga Amel Ikhlas Menerima Kenyataan Ini

Selasa, 01 Agustus 2017 – 07:08 WIB
Semoga Keluarga Amel Ikhlas Menerima Kenyataan Ini - JPNN.COM
Mayat. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Sesosok mayat perempuan tergeletak di pinggir Jalan RTA Milono Km 4,5, takjauh dari Bundaran Burung, Palangka Raya, Kalteng, kemarin (31/7) sekitar pukul 07.00 WIB.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos (Jawa Pos Group), wanita tersebut diduga penderita gangguan jiwa.

Tubuhnya tergeletak di bawah pohon. Sedangkan, tas berwarna biru dan tas kecil berwarna cokelat berada di atas bangunan kayu.

“Kami mendapatkan informasi kalau ada orang meninggal di bawah pohon. Setelah kita cek dan memastikan, ternyata dia adalah Amel. Wanita yang memang memiliki gangguan jiwa yang kami kenal selama ini,”ujar Abdul.

Memang, lanjut Abdul, dia sering terlihat seperti orang stres dan sering nongkrong di simpang jalan arah Banjarmasin. Ia diketahui tidak memiliki tempat tinggal dan selalu berpindah-pindah.

Pihak kepolisian melalui tim identifikasi akhirnya mengevakuasi jenazah menuju RSUD dr Doris Sylvanus untuk melakukan pemeriksaan.

Usai menjalankan visum, dokter forensic, dr Ricka Brilianti Zaluchu SpF mengatakan, Amel diperkirakan meninggal mendadak karena sakit yang dialaminya.(nue/ram)

Sesosok mayat perempuan tergeletak di pinggir Jalan RTA Milono Km 4,5, takjauh dari Bundaran Burung, Palangka Raya, Kalteng, kemarin (31/7) sekitar

Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close