Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semoga Persekusi ke Ustaz Abdul Somad Tak Merusak Citra Bali

Senin, 11 Desember 2017 – 22:39 WIB
Semoga Persekusi ke Ustaz Abdul Somad Tak Merusak Citra Bali - JPNN.COM
NGOPI BARENG: Cok Pemecutan ngopi bareng dengan Ustad Abdul Somad di sela-sela acara Maulid Nabi di Kampung Jawa, Denpasar, Sabtu malam (9/12). Foto: Istimewa for Bali Express

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR Reni Marlinawati menyoroti aksi penolakan terhadap Ustaz Abdul Somad di Bali pekan lalu. Dia menduga ada persekusi terhadap pendakwah asal Riau itu.

Menurut Reni, insiden yang dialami Ustaz Abdul Somad memperlihatkan sekelompok masyarakat seolah-olah memerankan diri sebagai institusi negara. "Sehingga ini menimbulkan keresahan," ujar Reni dalam paripurna DPR, Senin (11/12).

Dia menegaskan, Indonesia sudah berkembang menjadi negara demokratis. Karena itu dia menyayangkan insiden yang bisa menggangu harmoni.

"Jadi jangan sampai persoalan sepele seperti di Bali mencederai itu," ungkap Reni.

Selain itu Reni juga mengatakan, Bali merupakan daerah tujuan wisata yang menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan mancanegara. Bahkan, Bali merupakan penghasil devisa tertinggi dari pariwisata.

Karena itu dia mengimbau seluruh  pihak agar tidak mengulangi upaya persekusi seperti yang sudah terjadi.(boy/jpnn)

Ketua Fraksi PPP DPR Reni Marlinawati menyoroti aksi penolakan dan persekusi terhadap Ustaz Abdul Somad saat berdakwah di Bali pekan lalu.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close