Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Gagal Penalti, Gerrard Bantu Liverpool Tekuk QPR

Minggu, 03 Mei 2015 – 05:57 WIB
Sempat Gagal Penalti, Gerrard Bantu Liverpool Tekuk QPR - JPNN.COM
SKY SPORTS

jpnn.com - LIVERPOOL- Steven Gerrrad mengalami perasaan bak dua sisi mata uang saat melakoni laga ke-35 Premier League 2014/2015. Di satu sisi, Gerrard dihujat karena sempat gagal penalti.

Di sisi lain, Gerrard akhirnya dipuja karena mencetak gol kemenangan Liverpool ketika menggulung Queens Park Rangers dengan skor 2-1 (1-0) di Stadion Anfield, Minggu (3/5) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Gerrard sempat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-79. Namun, mantan kapten timnas Inggris itu berhasil menebusnya setelah mencetak gol kemenangan empat menit berselang.

Sebelumnya, Liverpool sempat membuka keunggulan lewat gol yang dicetak Philippe Coutinho pada menit ke-20. Tapi, QPR mampu membalasnya lewat lesakan Leroy Fer pada menit ke-73.

Hasil itu membuat Liverpool memelihara asa lolos ke Liga Champions musim mendatang. Tim berjuluk The Reds itu kini duduk di posisi kelima setelah mengumpulkan 61 angka. (jos/jpnn)

LIVERPOOL- Steven Gerrrad mengalami perasaan bak dua sisi mata uang saat melakoni laga ke-35 Premier League 2014/2015. Di satu sisi, Gerrard dihujat

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close