Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Kesulitan, Hasil Akhir Hendra/Ahsan Tetap Menawan

Rabu, 01 Juni 2016 – 17:26 WIB
Sempat Kesulitan, Hasil Akhir Hendra/Ahsan Tetap Menawan - JPNN.COM
Ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan (kiri) dan Hendra Setiawan saat bertanding melawan Ganda putra Hongkong Or Chin Chung dan Tang Chun Man pada Kejuaraan BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016 di Istora Senayan Jakarta, Rabu (1/6). Pemain Indonesia menang atas lawannya dengan skor 23-21 dan 25-23. Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ M Ahsan mampu menang atas pasangan Hong Kong Or Chin Chung/Tan Chun Man. Setelah dua kali deuce, ganda terbaik Indonesia tersebut unggul 23-21, 25-23.

Menurut Hendra, kemenangannya memang tak didapatkan dengan mudah. Dia juga mengakui selama ini, pertemuan dengan dua pemain itu selalu ketat.

"Tadi memang cukup susah. Dalam beberapa pertemuan memang selalu ramai, terakhir bahkan menelan kekalahan di babak delapan besar Thomas Cup. Dari situ kami mempelajari permainan lawan, dan hari ini berhasil memetik kemenangan cuma ya tetap ketat," katanya usai pertandingan.

Setelah unggul di game pertama, Hendra menyebut sang lawan langsung mengubah gaya main. Karena itu, di game kedua pertarungan lebih panjang sampai deuce mencapai angka 25. 

"Permainan tadi memang tidak gampang. Di set kedua mereka bisa lebih mengatur permainan dan mereka juga menyerang terus. Pengaruh angin juga sih, mereka menang angin, tapi kami coba lebih hati-hati. Jadi nggak sampai panjang," tuturnya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ M Ahsan mampu menang atas pasangan Hong Kong Or Chin Chung/Tan Chun Man. Setelah dua kali deuce,

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close