Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Rusuh di Pintu 7 GBK

Rabu, 29 Desember 2010 – 22:00 WIB
Sempat Rusuh di Pintu 7 GBK - JPNN.COM
Suasana di depan pintu 7 Gelora Bung Karno yang rusuh akibat saling lempar antarpenonton. Foto : Budi S/JPNN
JAKARTA — Kegagalan timnas menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2010 pada pertandingan final melawan Malaysia, Rabu (29/12) malam membuat seluruh pendukung di Indonesia kecewa. Sayangnya, sebagian penonton yang kecewa itu ada yang melampiaskannya dengan melempari pendukung lain yang menyaksikan pertandingan Indonesia itu dari layar lebar pintu tujuh,

Kekisruhan itu terjadi menjelang pertandingan babak ke dua berakhir. Mengetahui Indonesia kalah agregat gol 4-2 karena hanya menang dari Malaysia 2-1, supporter fanatik Firman Utina Cs mulai bikin onar.

Bendera dan umbul-umbul di sekitar tempat itu dicabut. Mereka pun saling timpuk dengan botol air mineral dan benda lain. “Saya kena botol air mineral yang masih ada isinya. Sakit sekali rasanya,” kata pendukung Timnas bernama Handoko yang ikut menonton pertandingan melalui layar lebar.

Ia pun menyesalkan para petugas kepolisian yang sepertinya tak memperhatikan kejadian itu. “Tampaknya para polisi tak tahu. Soalnya mereka sibuk dan tegang nonton pertandingan juga,” paparnya.(sto/jpnn)

JAKARTA — Kegagalan timnas menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2010 pada pertandingan final melawan Malaysia, Rabu (29/12) malam membuat seluruh

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA