Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Sakit, Hargianto Siap Digembleng Lagi

Selasa, 05 November 2013 – 14:31 WIB
Sempat Sakit, Hargianto Siap Digembleng Lagi - JPNN.COM

jpnn.com - JAKARTA -- Gelandang Timnas U-19, Hargianto, kembali mendapatkan panggilan untuk menjalani pelatnas jangka panjang tahap pertama di Kota Batu Jawa Timur mulai 9 November mendatang.

Ada 40 pemain yang dipanggil pelatih Timnas U-19 besutan Indra Sjafri. Meski kembali harus diseleksi, Hargianto menyatakan sudah siap bersaing.

"Saat ini saya menyiapkan mental. Sama anak-anak sudah kangen juga untuk latihan bareng lagi," kata Hargianto, saat dihubungi JPNN.Com, Selasa (5/11).

Pasca ikut meloloskan Indonesia ke Piala Asia U-19 di Myanmar tahun depan, Hargianto mengakui dirinya sempat drop kesehatannya. "Iya sempat sakittiga empat hari, demam. Tapi sekarang sudah siap lagi berlatih," ungkapnya.

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya sudah siap lagi berpisah dengan keluarga. Hargianto menyatakan siap berangkat kapan saja begitu ada panggilan timnas.

"Gak masalah sih berpisah dengan keluarga. Kemarin-kemarin juga pelatnas digelar di luar Jakarta," ujar pemain asal Tangerang itu. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- Gelandang Timnas U-19, Hargianto, kembali mendapatkan panggilan untuk menjalani pelatnas jangka panjang tahap pertama di Kota Batu Jawa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA