Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempat Salah Turunkan Penumpang, Seperti ini Penjelasan AirAsia

Rabu, 18 Mei 2016 – 08:08 WIB
Sempat Salah Turunkan Penumpang, Seperti ini Penjelasan AirAsia - JPNN.COM
AirAsia Indonesia. Foto dok JPNN

jpnn.com - DENPASAR - Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono menjelaskan insiden yang menimpa maskapainya. Di mana pada Senin (16/5) kemarin, penerbangan Singapura-Denpasar pukul 23.54 WITA sempat mengalami masalah.

Di mana puluhan penumpang sempat dibawa ke terminal domestik bukan internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai. Menurut Baskoro, puluhan penumpangnya yang salah masuk terminal domestik sudah dibereskan.

"AirAsia Indonesia ingin menginformasikan bahwa seluruh penumpang penerbangan QZ 509 yang berjumlah 155 orang dari Singapura dan mendarat di Denpasar pada pukul 23.54 WITA, telah menyelesaikan serangkaian proses imigrasi," tutur Baskoro dalam siaran persnya, Selasa (17/5).

Saat ini AirAsia Indonesia, sambung Baskoro tengah berkonsentrasi dalam proses investigasi kejadian tersebut. Serta mempersiapkan langkah pencegahan guna menghindari terjadinya kejadian yang sama di kemudian hari.

"AirAsia Indonesia menekankan bahwa tim kami senantiasa berkoordinasi dengan otoritas terkait, guna memastikan kenyamanan bagi penumpang serta keselamatan dalam proses penerbangan kami," tandas Baskoro. (chi/jpnn)

DENPASAR - Head of Corporate Secretary and Communications AirAsia Indonesia, Baskoro Adiwiyono menjelaskan insiden yang menimpa maskapainya. Di mana

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close