Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Sempurna di Lima Laga, City Kukuh di Puncak

Sabtu, 17 September 2016 – 23:08 WIB
Sempurna di Lima Laga, City Kukuh di Puncak - JPNN.COM
Pemain Manchester City, Raheem Sterling, dikeroyok pemain AFC Bournemouth. Foto: AFP

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City menjadi satu-satunya tim di Premier League yang masih sempurna hingga pekan kelima.

Lima pertandingan, lima kali menang. Terbaru, menjamu di AFC Bournemouth di Etihad Stadium, pasukan racikan Josep Guardiola menang mudah 4-0.

Gol-gol The Citizens lahir dari pemain yang berbeda. Idola publik City, Kevin de Bruyne membuka skor di menit ke-15, kemudian Kelechi Iheanacho menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-25.

Di babak kedua, City kembali mencetak dua gol yakni dari Raheem Sterling pada menit ke-48 dan gol pertama Ilkay Gundogan di Liga Inggris tercipta pada menit 66.

Sayang di laga ini, penyerang sayap City Nolito harus menerima kartu merah pada menit 86, karena dianggap wasit Jon Moss melakukan provokasi berlebihan kepada pemain Bournemouth, Adam Smith.

Di puncak klasemen sementara, City kini sudah mengoleksi 15 poin denga agregat gol 15-4.

Di posisi kedua, duduk Arsenal dengan 10 poin dari lima laga. Di pekan kelima ini, Arsenal meraih tiga poin hasil kemenangan 4-1 di kandang Hull City. (adk/jpnn)

MANCHESTER - Manchester City menjadi satu-satunya tim di Premier League yang masih sempurna hingga pekan kelima. Lima pertandingan, lima kali menang.

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close