Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semua Pemain Madrid di Belakang Ancelotti

Rabu, 02 Oktober 2013 – 17:49 WIB
Semua Pemain Madrid di Belakang Ancelotti - JPNN.COM

jpnn.com - MADRID- Posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid tengah terjepit. Hasil buruk yang diterima Madrid di dua laga terakhir La Liga membuat Anecelotti terus dicibir. Ancelotti pun disebut-sebut tak layak membesut tim sekelas Madrid.

Untungnya, tekanan hanya berasal dari eksternal tim. Ancelotti masih mendapat kepercayaan dari para pemain Los Blancos, julukan Madrid.

Jelang laga kontra FC Copenhagen di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (3/10) dini hari, para pemain Madrid menyuarakan dukungan pada pelatih berjuluk Don Carlo tersebut. Bek sekaligus kapten Madrid, Sergio Ramos mengatakan, kondisi internal Los Blancos tetap solid.

"Tim ini lebih solid dibanding-bandingkan sebelumnya. Ada atmosfer luar biasa di tim ini. Kami sangat senang dengan pelatih. Hasil baik akan datang," terang Ramos di laman Football Espana, Rabu (2/10).

Pemain berusia 27 tahun tersebut juga menegaskan, Madrid masih memiliki peluang untuk merebut treble winner alias tiga gelar juara musim ini. Meski sudah ketinggalan lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid, Los Blancos masih bisa mengejar.

"Kami tak akan membiarkan orang-orang khawatir dengan apa yang terjadi di Madrid. Kami masih berjuang untuk mendapatkan tiga gelar," tegas Ramos. (jos/jpnn)

MADRID- Posisi Carlo Ancelotti di Real Madrid tengah terjepit. Hasil buruk yang diterima Madrid di dua laga terakhir La Liga membuat Anecelotti terus

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA