Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semua Pemain Roma Layak Dapat Ballon d’Or

Selasa, 14 Januari 2014 – 20:09 WIB
Semua Pemain Roma Layak Dapat Ballon d’Or - JPNN.COM
Fransesco Totti. Getty Images

jpnn.com - ROMA - Tak ada satupun pemain dari Serie A yang masuk tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Tidak ada pula pemain yang berjibaku di Italia dalam susunan tim terbaik 2013 versi FIFA.

Namun, hal itu tak menyurutkan pujian pelatih AS Roma, Rudi Garcia terhadap kemampuan para pemain di Liga Italia. Sebagai pelatih Roma, Garcia tentu memuji anak asuhnya yang tampil baik pada paruh pertama musim ini.

Menurut Garcia, Francesco Totti dkk layak mendapatkan tropi Ballon d’Or. Sebab, Totti dkk sudah menunjukkan kinerja luar biasa sepanjang paruh pertama. Saat ini Roma berada di urutan kedua klasemen sementara.

“Sangat menyenangkan bisa berada di Zurich dan berbicara dengan banyak tokoh sepakbola di dunia. Saya akan memberikan tropi Ballon d’Or untuk para pemain Roma. Sebab, mereka menjalani musim yang luar biasa,” terang Garcia di laman Football Italia, Selasa (14/1).

Garcia juga membicarakan peluang Roma merebut scudetto akhir musim mendatang. Meski tertinggal delapan angka dari Juventus, Garcia menilai peluang Totti dkk memenangi scudetto belum habis.

“Perburuan gelar belum selesai. Kami harus memenangkan banyak pertandingan. Selanjutnya, lihat saja apa yang diraih Juventus. Saat ini kami memang tertinggal delapan angka. Namun, perjalanan masih panjang,” tegas Garcia. (jos/jpnn)

ROMA - Tak ada satupun pemain dari Serie A yang masuk tiga besar kandidat peraih Ballon d’Or. Tidak ada pula pemain yang berjibaku di Italia

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close