Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Semua Tunggal Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua BWC 2019

Senin, 19 Agustus 2019 – 22:51 WIB
Semua Tunggal Putra Indonesia Lolos ke Babak Kedua BWC 2019 - JPNN.COM
Jonatan Christie. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BASEL - Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie mengalahkan Rajiv Ouseph dari Inggris 21-15, 21-19 pada babak pertama BWF World Chamiponships atau BWC 2019 di St. Jakobshalle, Basel, Swiss, Senin (19/8).

Jojo, panggilan Jonatan yang selalu memimpin di game pertama, sempat beberapa kali terkejar bahkan tertinggal 7-9 pada game kedua sebelum kembali memimpin dan memenangi pertandingan.

"Terakhir ketemu Rajiv 2017 di Denmark, waktu itu saya kalah. Waktu itu sebenarnya sempat leading juga sama kayak tadi, set pertama menang, set kedua sempat leading, set ketiga juga leading tapi ke susul," katanya mengenai pertemuan di Denmark.

BACA JUGA: Sama-Sama Menang dalam 34 Menit, Ginting On Fire, Momota Perkasa

"Saya enggak mau itu terulang kembali, jadinya set kedua pas dia ngejar sebisa mungkin saya terus bermain lebih menyerang," lanjut pemain peringkat empat dunia tersebut.

Dengan kemenangan Jojo ini, semua tunggal putra Merah Putih sukses melewati babak pertama. Sebelum Jojo, Anthony Sinisuka Ginting dan Tommy Sugiarto juga tembus babak kedua.

Ginting menang atas tunggal putra asal Mauritius Georges Julien Paul 21-15, 21-15. Sementara Tommy mengalahkan pemain Sri Lanka Niluka Karunaratne 21-18, 21-12. (ant/jpnn)

Jojo menjadi tunggal putra Indonesia terakhir yang memastikan tiket babak kedua BWC 2019.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close